Kodam VI/Mulawarman

Tim Dalprog TNI AD di Kodam VI/Mlw

Oleh 04 Jun 2014 Tidak ada komentar
Tim Dalprog TNI AD di Kodam VI/Mlw
#TNIAD 

Balikpapan,(02/06). Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., mengharapkan kepada  seluruh unsur pelaksana program dan anggaran Kodam VI/Mlw agar dapat menyampaikan laporan secara lengkap dan akurat sesuai dengan kondisi nyata tanpa harus ditutup-tutupi sehingga Tim Dalprog Tahap I TA 2014 dapat mengetahui dan memperoleh gambaran secara jelas tentang perkembangan pelaksanaan program di lapangan dan dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi Kodam VI/Mulawarman.

Penegasan Pangdam VI/Mlw tersebut disampaikan melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI A. Kadir Sultan pada acara pembukaan kegiatan Tim Pengendalian Program (Dalprog) TNI AD tahap 1 yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan Senin, 2 Juni 2014.

Pangdam VI/Mlw menilai bahwa kunjungan Tim ini sangat penting dan strategis, karena merupakan bagian dari sistem manajemen suatu organisasi yaitu fungsi pengendalian serta pengawasan program dan anggaran yang telah diterima dan dilaksanakan oleh Kodam VI/Mulawarman TA.2014 sesuai peran dan fungsi masing-masing Kalakgiat, Waslakgiat dan Dallakgiat. Dari hasil peninjauan ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan untuk menyusun program dan anggaran pada tahun yang akan datang.

Sementara itu Asrena Kasad dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan ketua Tim Dlaprog Kolonel Czi Firman Dahlan  antara lain menjelaskan bahwa tujuan Dalprog adalah mewujudkan efektifitas dan efisiensi kegiatan baik bagi kepentingan Mabesad maupun Kotama/Balakpus TNI AD sehingga diharapkan akan diperoleh keterpaduan data hasil pencapaian kegiatan dan perhitungan anggaran pada pelaksanaan Program dan Anggaran TNI AD.

Tim Dalprog TNI AD ini akan melaksanakan tugas di Kodam VI/Mlw dari tanggal 2 sampai dengan 7 Juni 2014. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel