Kodam VI/Mulawarman

Tingkatkan Kinerja dan Tertibkan Administrasi  

Oleh 26 Jun 2014 Tidak ada komentar
Tingkatkan Kinerja dan Tertibkan Administrasi  
#TNIAD 

Balikpapan, (25/06). Tim Wasrik Itjenad terdiri dari empat personel antara lain Kolonel Inf Kosasi Azis sebagai Ketua Tim dan 3 personel anggotanya Letkol Inf Andin, Letkol Czi Heriyana Susanto, Letkol Inf Asep Junaidi  mengadakan pemeriksaan (Wasrik) ke Satuan Pendam VI/Mlw Balikpapan, Rabu, 25 Juni 2014.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku)  satuan Pendam VI/Mlw selama TA. 2013 serta menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.

Selain pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Wasrik Itjenad, juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi. Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kesalahan-kesalahan dan kejanggalan administrasi serta laporan pelaksanaan kegiatan, sehingga diharapkan kinerja di jajaran Pendam VI/Mlw memenuhi kriteria wajar tanpa pengecualian (WTP).

Kegiatan fungsi Wasrik ini dilaksanakan di satuan jajaran Kodam VI/Mlw dan diharapkan selama kegiatan Wasrik Itjenad dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel