Kodam XVII/Cenderawasih

Upacara Penutupan TMMD Ke-92 Kodim 1701/ Jayapura

Oleh 11 Jun 2014 Tidak ada komentar
Upacara Penutupan TMMD Ke-92 Kodim 1701/ Jayapura
#TNIAD 

Wakil Bupati Jayapura, Robert Joenso, S.H., menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-92 Wilayah Kodim 1701/Jayapura, bertempat di Kampung Benggwin Progo, Distrik Kemtuk, Kabupaten Jayapura, pada hari Selasa, 10 Juni 2014, Pukul 10.45 WIT.

Kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut dilanjutkan dengan pemberian bantuan sarana olahraga dan alat musik oleh Waaster Kodam XVII/Cenderawasih, Letkol (Kav) Edward Sitorus dan peresmian hasil pelaksanaan TMMD ke-92 yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Jayapura dan Dandim 1701/Jayapura, Letkol Inf Wahyu Handoyo.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan TMMD ke-92 Kodim 1701/Jayapura telah berhasil menyelesaikan sasaran pekerjaan  fisik berupa pembangunan sekolah yang terdiri dari SD Persiapan 3 lokal, rumah guru 1 unit, jaringan air bersih 2 unit dan jembatan logging 1 unit dengan hasil 100 % sesuai dukungan anggaran APBD pemerintah daerah Kabupaten Jayapura.

Selain itu juga dalam kegiatan TMMD tersebut, terdapat beberapa kegiatan fisik yang telah dikerjakan dan menjadi suatu pencapaian lebih atau over prestasi dalam pelaksanaan TMMD ke-92, berupa :

1)         Pembangunan 3 titik jaringan air bersih dan pemasangan pipa 300 meter,

2)         Merehabilitasi gedung serba guna di Kampung Benggwin Progo, rumah kepala kampung dan RT dan perbaikan akses jalan rusak berat menuju Kampung Benggwin Progo sepanjang 100 m yang diakibatkan bencana alam longsor.

Upacara penutupan TMMD ini dihadiri oleh para tamu undangan dari Instansi TNI/Polri, SKPD Kabupaten Jayapura, SSK TMMD, LMR-RI Papua dan ± 400 orang masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel