Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Yonif 312/KH Terima Bantuan Mobil Ambulans

Dibaca: 1348 Oleh 19 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam Brigade Infanteri 15 Kujang II menerima bantuan satu unit Mobil Ambulans dari PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) cabang Subang. Penyerahan Mobil Ambulan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia Subang  Anugro J Lestariyo yang diterima oleh Danyonif 312/KH Letkol Inf Donald Erickson Silitonga di Mako Yonif 312/KH Brigif 15 Kujang II, beberapa waktu yang lalu.

Danyonif 312/Kala Hitam Brigif 15 Kujang II Letkol Inf Donald Erickson Silitonga mengungkapkan pembenahan sarana prasarana dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan serta guna mendukung keberhasilan pelaksanaan program BPJS yang dikembangkan Pemerintah saat ini di bidang kesehatan, penting untuk terus diupayakan.

Kehadiran sarana Ambulans bantuan dari PT. Bank Rakyat Indonesia lanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif 312/KH terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat.

Danyonif 312/KH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atas bantuan unit Mobil Ambulans yang diberikan untuk warga Batalyon. Bantuan ini menurut Danyon sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk kepentingan prajurit beserta keluarga untuk mewujudkan keluarga prajurit yang sehat.

Baca juga:  Sambut HUT Kemerdekaan ke-78, Danrem 064/MY Monitoring Wilayah Sambangi Objek Vital Nasional

Hadir dalam acara ini Kepala BRI Cabang Subang beserta rombongan, Wadanyonif 312/KH Mayor Inf Catur I, para Danki, para Pasi, para Bintara dan Tamtama serta  Persit Yonif 312/Kala Hitam. (Yonif 312/KH & Pendam III/Slw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel