Skip to main content
Kopassus

Panglima Sidak ke Kopassus

Dibaca: 1374 Oleh 17 Jul 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko mengemukakan tingkatkan kesiap siagaan setiap saat negara memanggil TNI untuk diterjunkan. Hal itu dikatakan didepan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo,S.E, Ir Kopassus ,Para Asisten Danjen Kopassus, Para Komandan Satuan dan Seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama, Rabu (16/7) di Gedung Balai Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Lebih lanjut Panglima TNI dalam pengarahannya mengatakan bahwa prajurit TNI harus selalu mengikuti perkembangan situasi secara terus menerus dengan seksama dan jangan under estimate. Selain itu ,sebagai prajurit TNI setiap saat harus siap apabila negara memanggilnya untuk mengatasi permasalahan harus bisa dengan cepat dan tuntas.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan apabila masyarakat merasa was-was, gamang dan merasa kuatir, maka prajurit TNI harus mampu menciptakan stabilitas agar masyarakat merasa tenang, aman dan nyaman. Melaksanakan tugas negara adalah kehormatan, maka tugas negara adalah segala-galanya  dan memberikan yang terbaik sepenuhnya untuk bangsa dan negara.

“Saya merasa yakin, dibawah kepemimpinan Danjen Kopassus, para prajurit Kopassus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegasnya

Baca juga:  HUT ke-72 Persit KCK, Gelar Bakti Sosial di Kopassus

Panglima TNI juga menyampaikan tujuan kedatangannya di satuan-satuan TNI terutama Kopassus adalah untuk menyakinkan kepada masyarakat akan kesiapsiagaan prajurit Kopassus sekaligus memberikan motivasi .

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel