TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anak Kopral Kopassus Berlaga di Tingkat Internasional

By 02 Jul 2014 18:37Kopassus
1 (1)

Komandan Batalyon 23 Grup-2 Kopassus Letkol Inf Sansan Iskandar memberikan penghargaan kepada Dian Kartika  putri Koptu Darmawan, Selasa (2/7)  di Mako Yon 23 Grup-2  Kopassus Semplak Bogor.

Dian Kartika P yang masih duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar Negeri Kemang I Bogor, telah berhasil meraih medali emas kategori kelas III Sekolah Dasar pada  Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) Dandim 0606 Cup di Yonif 315/ Garuda, Bogor. Peserta kompetisi merupakan putra putri dari 18 Kesatuan TNI AD di wilayah Bogor dan Cianjur.

Dalam pengarahannya Letkol Inf Sansan Iskandar  menghimbau kepada orang tua agar lebih memperhatikan belajar anaknya.Sesibuk apapun orang tua harus meluangkan waktunya untuk mendampingi anak belajar. Anak menjadi prioritas orang tua, karena harta yang paling berharga seperti Dian Kartika, Putri Kopral Satu Darmawan. Dian mendapat kesempatan untuk berbicara ditingkat Internasional mengikuti kompetisi matematika

Prestasi yang pernah diraihnya antara lain tiga kali juara Baca Tulis Hitung (Calistung)  tingkat Paud dan TK, Peringkat 1 juara Calistung untuk kelas 1, 2 dan 3 tingkat SD sekecamatan Kemang dan mewakili kecamatan Kemang untuk tingkat kabupaten Bogor dan masih banyak prestasi yang diraihnya seperti menari.

“Rencana Dian Kartika  akan mengikuti lomba International matematic Contest ( IMC) di Singapura pada 1 hingga 4 Agustus 2014 yang diikuti 14 negara. Kami mohon doa restu semoga putri kami diberikan kelancaran dan dapat meraih hasil yang terbaik, ‘ kata Koptu Darmawan orang tua Dian Kartika.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anak Kopral Kopassus Berlaga di Tingkat Internasional