TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bazar dan Panggung Hiburan Yonarhanudse-6

By 01 Jul 2014 16:15Kodam Jaya
bazaar yonarhanud 6

Wakil Komandan Batalyon Arhanudse 6 Mayor Arh Gama Noviang Jaya mewakili Danyon Arhanusde-6 membuka kegiatan Bazar Murah dan Hiburan Rakyat di Markas Yonarhanudse-6 Kebun Bawang Tanjung Priok, Minggu (29/06).

Kegiatan Bazar murah dan Hiburan Rakyat ini terselenggara atas kerjasama dari Yonarhanudse-6 dengan GPIB. Dalam sambutannya Wadan Yonarhanudse-6 menyampaikan pelaksanaan bazar ini bertujuan untuk membantu menyediakan sembako murah bagi keluarga dan masyarakat sekitar Yonarhanudse-6 memasuki bulan suci Ramadhan.

Senada dengan hal tersebut itu Bapak Herry selaku pengurus GPIB mengatakan,  tujuan diadakan Bazar murah n hiburan adalah untuk memelihara hubungan baik antara anggota Yonarhanudse-6 dengan warga sekitar yang telah terjalin dengan baik sejak lama. Disamping itu kegiatan ini merupakan wujud kerukunan umat antar beragama, dimana saat umat islam memasuki bulan Ramadhan. Lebih lanjut Herry mengatakan kegiatan serupa akan dilaksanakan pada pertengahan bulan puasa dengan skala yang lebih besar.Selain bazar dan panggung hiburan, diadakan juga pertandingan futsal antara anggota Yon Arhanudse-6 dengan anggota GPIB dan pengobatan gratis yang ditujukan untuk para Lansia. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bazar dan Panggung Hiburan Yonarhanudse-6