TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bazar Sembako di gelar di Makodam III/Siliwangi  

By 23 Jul 2014 16:28Kodam III/Siliwangi
Bazar tinjau stand
Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi dalam bulan suci Ramadhan 1435 H/ Tahun 2013, menggelar bazar/pasar murah yang dibuka oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno, dan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Persit Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny. Eulis Dedi Kusnadi Thamim,  bertempat di lapangan upacara Makodam III/Siliwangi jalan Aceh 69 Bandung, Jum’at (18/7/2014)
Dalam Sambutannya Kasdam mengatakan bahwa Bazar sembako diadakan untuk meringankan anggota prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Slw juga masyarakat sekitar dalam penyediaan sembako murah. Mengingat harga segala kebutuhan hidup saat Ramadhan ini dirasakan cukup berat utamanya dalam menyongsong dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Namun demikian, diharapkan para prajurit dan PNS tidak membeli secara berlebihan, dan mempersilahkan untuk membeli sesuai kebutuhan saja.
Stand Bazar murah kali ini tidak hanya menjual sembako murah saja tetapi juga yang menyajikan hasil produksi keterampilan anggota Persit masing-masing satuan dinas yang diantaranya juga terdapat home industri, barang sandang, kue untuk lebaran,  masakan matang,  dari beberapa satuan di wilayah Bandung dan Cimahi.
Hadir mendampingi Kasdam pada acara Bazar tersebut, Irdam III/Slw, Asrendam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw, para Dan Sat/Kabalak jajaran Kodam III/Slw, dan pengurus Persit KCK PD III/Siliwangi

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bazar Sembako di gelar di Makodam III/Siliwangi