TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bazar Sembako Digelar di Makodam III/Siliwangi

By 24 Jul 2014 22:48Kliping
ooo

Jakarta,Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi dalam bulan suci Rama­dhan 1435 H/Tahun 2013, menggelar bazar/pasar murah yang dibuka Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno dan ditandai dengan pelepasan ba­lon ke udara oleh Ketua Persit Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny Eulis Dedi Kusnadi Thamim bertempat di lapangan upaca­ra Makodam III/Siliwangi Ja­lan Aceh 69 Bandung, Jumat (18/7) lalu.

Dalam Sambutannya Kas­dam mengatakan bahwa Ba­zar sembako diadakan untuk meringankan anggota prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Slw juga masyarakat sekitar dalampenyediaan sembako murah. Mengingat harga segala kebu­tuhan hidup saat Ramadhan ini dirasakan cukup berat utamanya dalam menyongsong dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Namun demikian, di­harapkan para prajurit dan PNStidak membeli secara berlebi­han, dan mempersilahkan un­tuk membeli sesuai kebutuhan.

Stand Bazar murah kali ini tidak hanya menjual semba­ko murah saja tetapi juga yang menyajikan hasil produksi kete­rampilan anggota Persit masing-masing satuan dinas yang diantaranya juga terdapat home industri, barang sandang, kue un­tuk lebaran, masakan matang, dari beberapa satuan di wilayahBandung dan Cimahi.

Hadir mendampingi Kasdam pada acara Bazar tersebut, Irdam III/Slw, Asrendam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw, para Dan Sat/Kabalak jaja­ran Kodam III/Slw, dan pengurus Persit KCK PD III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi), Sumber Koran: Pelita (24 Juli 2014/Kamis, Hal. 18)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bazar Sembako Digelar di Makodam III/Siliwangi