TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1002/Brb, Indahnya Kebersamaan

By 11 Jul 2014 19:07Kodam VI/Mulawarman
20140711c

Barabai, (10/7). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Sulaiman Amiruddin, SH bersama Bupati HST dan unsur Forum Koordinasi Pemkab HST melaksanakan silaturrahmi dengan warga masyarakat di desa Mantaas Kec. Labuan Amas Utara.

Kegiatan yang dipadukan dengan acara buka puasa bersama ini bertempat di Masjid Al-Munir yang juga dihadiri oleh Sekda HST, Camat Labuan Amas Utara, Danramil 1002-08/Ksr Kapten Inf N. Tanjung, Kapolsek Kasarangan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta warga masyarakat sekitar Masjid Al-Munir.

Dalam sambutannya Bupati HST menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya sehingga acara silaturrahmi dan acara buka puasa bersama ini dapat berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Brb mengajak kepada seluruh warga masyarakat Hulu Sungai Tengah untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan.

Khususnya wilayah Hulu Sungai Tengah, jangan terprovokasi/terpancing  oleh isu-isu atau berita yang sifatnya mengadu domba kita, masalah keamanan bukan kewajiban aparat TNI/Polri semata, melainkan sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menjaga keamanan di wilayah/lingkungan masing-masing, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke aparat keamanan sehingga sekecil apapun permasalahannya akan segera diatasi agar tidak menjadi besar. Karena kebersamaan itu sangat indah. (Kodim 1002/Barabai).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1002/Brb, Indahnya Kebersamaan