TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1002/BRB, OPTIMALKAN SUMBER DAYA SATUAN

By 17 Jul 2014 22:23Berita Satuan
20140717e (1)

Barabai, (17/7). Bertempat di lapangan apel Makodim 1002/Brb Jl. Telaga Padawangan (HST). seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb melaksanakan upacara 17-an pada bulan Juli ini dengan Inspektur upacara Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Sulaiman Amiruddin.SH.

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara terdapat penekanan dan arahan yang harus dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas, diantaranya : TNI akan tetap konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap Bangsa dan Negara, dalam kaitan tersebut dan dalam rangka menyonsong tugas kedepan, kiranya kita harus bersyukur, karena Bangsa kita telah selesai melaksanakan tahapan Pemilu 2014 dengan tertib, aman dan damai , meskipun tahapan secara keseluruhan masih dalam proses penyelesaian.

rajurit TNI harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disekelilingnya, dengan bersungguh-sungguh memegang Netralitas TNI dalam konteks penyelenggaraan Pemilu 2014 yang telah menjadi keputusan Mahkamah Konstitusi. Optimalkan sumber daya yang dimiliki pada semua strata, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI. Jaga soliditas dan jangan terpengaruh oleh provokasi klasik, yang dimainkan oleh kelompok kepentingan tertentu, dan jaga kesiapsiagaan satuan sesuai tingkatan yang telah ditentukan. Laksanakan setiap tugas sebaik-baiknya, dengan dilandasi keimanan, semangat, ketulusan dan penuh dedikasi, sehingga dapat memberikan nilai ibadah bagi kita semua.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1002/BRB, OPTIMALKAN SUMBER DAYA SATUAN