TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dankodiklat TNI AD Pimpin Rapat Evaluasi Progja Kodiklat TNI AD  Triwulan II TA 2014

By 04 Jul 2014 16:17Kodiklat
rapat kodiklat

Bandung (2/7), Bertempat di Aula Moch Toha Koldiklat TNI AD, Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Lodewijk F. Paulus memimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodiklat TNI AD Triwulan II TA 2014.  Maksud dari rapat evaluasi tersebut adalah untuk mensinergikan dan meningkatkan kinerja di masing satuan jajaran Kodiklat TNI AD.

Dalam rapat tersebut diharapkan dapat mengetahui pencapaian sasaran pelaksanaan program kerja dan anggaran serta tingkat kemajuan fisik dan kemajuan administrasi terhadap penyerapan anggaran sampai dengan akhir Semester I di  masing-masing Satuan Kerja,  mampu memecahkan permasalahan dan mendiskusikan secara bersama-sama untuk mengambil langkah yang tepat dalam mengatasi permasalahan serta memperoleh keyakinan terhadap sasaran yang telah ditetapkan dapat diselesaikan sampai dengan akhir TA 2014 secara tepat waktu dan tepat guna.

Diakhir amanatnya komandan Kodiklat mengharapkan kepada peserta rapat agar memanfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya, sehingga program kerja dapat dilaksanakan dengan benar.  Sampaikan data-data yang valid dan akurat, transparan serta objektif sesuai kondisi riil di lapangan. Ungkap Komandan Kodiklat disela-sela harapannya.

Pelaksanaan Rapat ini di hadiri Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dody Usodo S.,S.IP.,M.M. Para Komandan Pussen, para Direktur, Sekretaris, Inspektur,  dan   para   Komandan  Pusdik  jajaran Kodiklat TNI AD. (Pen Kodiklat)

Dankodiklat TNI AD Pimpin Rapat Evaluasi Progja Kodiklat TNI AD  Triwulan II TA 2014