TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW: Dalam Bulan Suci Ramadhan ini Marilah Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT.

By 24 Jul 2014 16:39Kodam Iskandar Muda
st tni

Lhokseumawe. Berpuasa di dalam Bulan suci Ramadhan ini sangatlah banyak manfaatnya bagi kita semua, dalam menjalankan ibadah puasa kita akan semakin meningkatkan Iman dan Taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta melakukan introsepeksi akan kesalahan-kesalahan yang kita lakukan selama ini sehingga jauhnya diri kita dengan Allah SWT.

Bagi siapapun yang mau bersujud dan mendekatkan diri dengan Allah, maka Allah juga akan semakin dekat dengan hambanya, untuk itu dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, agar umat Islam akan lebih taat dalam melaksanakan perintah Allah serta menjauhi segala larangannya, serta banyak mengamalkan sunah-sunah, seperti Tarawih, pengajian serta beramal sholeh, dan menyiapkan amal dari sebagian harta yang dimiliki. Sehingga insak Allah dengan berpuasa maka akan dapat meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hal tersebut di atas disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah pada saat memberikan tausiyah di hadapan Jamaah Sholat Isyah dan Sholat Sunat Taraweh Bertempat di Masjid Babul Huda Panggoi. Senin (21/07) 2014, malam. Sementara selaku imam Sholat Isyah dan Sunat Taraweh dipimpin oleh Tgk.H.Abdul Rauf hingga selesai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW: Dalam Bulan Suci Ramadhan ini Marilah Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT.