TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo Pimpin Apel Penyerahan Bantuan

By 02 Jul 2014 16:25Kodam II/Sriwijaya
BAN1

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf. Rochadi memimpin Apel Pagi sekaligus penyerahan bantuan keperluan yang dibutuhkan jajaran Korem 044/Gapo. Dalam amanatnya Danrem 044/Gapo menyampaikan yang pertama sehubungan dengan datangnya bulan Ramadhan Danrem 044/Gapo menyampaikan dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya, kemudian pada pelaksanaan apel pagi hari ini ada satu hal yang direncanakan oleh staf Teritorial yaitu pemberian perangkat yang diperlukan satuan bawah antara lain berupa : Laptop, printer, lampu dan mesin rumput yang mana hal ini merupakan suatu kebutuhan yang penting untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Kemudian Danrem 044/Gapo juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap peningkatan keamananan di wilayah sekitar Makorem 044/Gapo terhadap orang-orang yang masuk kesatrian yang tidak kita kenal dan yang mencurigakan kita wajib menegur sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku tetapi Danrem 044/Gapo selanjutnya bagi anggota yang tinggal di asrama juga mengingatkan kepada keluarganya untuk ikut meningkatkan kewaspadaan ini dan jangan sampai lengah, dan diingatkan juga oleh Danrem 044/Gapo dalam memasuki bulan Ramadhan ini tingkat kerawanan semakin meningkat untuk itu disampaikan lagi jangan sampai lengah dan tingkatkan keamanan.

Selanjutnya Danrem 044/Gapo menyerahkan sarana keperluan untuk mendukung pelaksanaan tugas di Korem 044/Gapo yang diterima secara simbolis oleh Kainfolahta dan Paurdal Kimarem 044/Gapo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa, 1 Juli 2014 bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo dan hadir pada kegiatan ini antara lain : Kasrem 044/Gapo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 044/Gapo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/Gapo Pimpin Apel Penyerahan Bantuan