TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 071/WK : JAGA KONDUSIFITAS WILAYAH

By 10 Jul 2014 19:28Berita Satuan
_DSC0406

 

Demikian terang Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. dalam jumpa persnya Selasa (8/7) menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah jajaran Korem 071/Wk eks karesidenan Banyumas dan Pekalongan dalam rangka persiapan antisipasi pengamanan pemilu pilpres yang akan berlangsung 9 Juli 2014, di Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

Lebih lanjut Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa kami sebagai satuan pengamanan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kondisi keamanan kondisi kondusifitas, sehingga di wilayah kita tetap berjalan dalam kondisi aman dan pemilu dapat dilaksanakan secara aman, lancar dan tertib.

“Menang dan kalah, mari kita terima kondisi tersebut, apapun yang terjadi kita akan mendapatkan Kepala Negara terbaik bangsa ini”, terangnya.

Sebagai satuan pengamanan, lanjutnya. Kita juga mengantisipasi manatahu kalau seandainya ada kerusuhan atau ada oknum-oknum yang berupaya membuat situasi tidak aman apalagi melakukan tindakan anarkis.

“Jangan sampai melakukan tindakan anarkis yang mengakibatkan terjadinya gangguan keamanan diwilayah kita. Ingat sekarang dalam kondisi puasa, Mari kita hormati kondisi puasa ini dengan melaksanakan kegiatan sesuai ajaran keagamaan kita, dengan tidak melakukan kegiatan anarkis atau kegiatan yang melanggar hukum”, tegas Danrem 071/Wk.

 Korem 071/Wk dalam rangka mengantsipasi pengamanan kesiapan pemilu pilpres, menyiapkan 4024 personel dan 400 personel dari Batalion, mereka para personel tersebut disebar diseluruh wilayah jajaran Korem 071/Wk.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 071/WK : JAGA KONDUSIFITAS WILAYAH