TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 102/Pjg Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014 Di Halaman Polda Kalteng

By 02 Jul 2014 20:28Berita Satuan
Pol 4a

Bertempat di halaman Polda Kalimantan Tengah pada Selasa (1/7), Danrem 102/Pjg Kolonel Sulaiman Agusto, S.IP., MM didampingi para Kasi/Pasi serta Dan/Kabalak Aju Rem 102/Pjg dan Perwira dilingkungan Korem 102/Pjg menghadiri Upacara peringatan HUT ke-68 Bhayangkara Tahun 2014. Hadir pada upacara tersebut diantaranya FKPD Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala BUMN, para purnawirawan Polri serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Kalimantan Tengah. Bertindak selaku Irup pada Upacara tersebut Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Bambang Hermanu, SH.

Peserta upacara kali ini, selain personel dari anggota Polda Kalteng,  juga diikuti oleh anggota Korpri dan Pramuka, sedangkan tema pada upacara HUT ke-68 Bhayangkara kali ini adalah “Sinergi Polisional proaktif guna mewujudkan kamdagri yang mantap dalam rangka suksesnya pengamana Pmilu 2014 dan keberlanjutan pembangunan Nasional”. Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Bambang Hermanu, SH, MM dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Presiden Republik Indonesia,

Dalam amanatnya Presiden mengharapakan supaya Polri lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan pelayanan dengan penuh keiklasan. Diakhir amanat Presiden mengharapkan agar Polri meningkatkan masalah keamanan di masyarakat serta menampilkan sikap keteladanan di tengah masyarakat dan harus selau menjaga Netralitas dalam Pilpres mendatang. Selanjutnya sesuai dengan agenda, untuk sore nanti akan dilanjutkan dengan acara syukuran serta buka puasa bersama di Polda Kalimantan Tengah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 102/Pjg Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014 Di Halaman Polda Kalteng