TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 121/Abw Salurkan Bingkisan dari Kasad

By 25 Jul 2014 16:26Kodam XII/Tanjungpura
121 bingkisan 2

Bertempat di koridor Makorem 121/Abw Jln. Pangeran Kuning No 1, Sintang pada Selasa, (22/7) 2013 pukul 09.00 WIB setelah pelaksanaan apel pagi, dilaksanakan acara pemberian secara simbolis Bingkisan Hari Raya Idul Fitri dari Komandan Korem 121/Abw Kolonel Arm Alfret Denny D. Tuejeh kepada seluruh Prajurit Makorem 121/Abw serta PNS.

Acara penyerahan bingkisan diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 121/Abw berlangsung dalam suasana khidmat dengan penuh kesederhanaan. Sebelum memberikan bingkisan kepada perwakilan anggota dan PNS, Danrem 121/Abw memberikan sambutan yang berisi tentang penyampaian bahwa apa yang dilakukan pagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komando dalam memberikan kesejahteraan kepada anggota untuk dapat dimanfaatkannya bersama keluarga.

Diakhir pengarahannya Kasrem juga menambahkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga faktor keamanan selama dalam melaksanakan cuti, terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, disaat bepergian agar melengkapi segala sesuatunya yang harus ada pada saat melakukan perjalanan seperti surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Selanjutnya mengecek keamanan rumah sebelum bepergian, pastikan listrik dan alat rumah tangga dalam keadaan aman terutama peralatan dapur yang menggunakan bahan bakar minyak dan gas, serta mengantisipasi bahaya listrik. Apabila terjadi sesuatu hal yang sifatnya dapat menghambat selama pelaksanaan cuti diharapkan  segera  melaporkan hal tersebut kepada Dansat/Kepala pada kesempatan pertama guna dapat diambila langkah-langkah berikutnya. Authentikasi : Kapenrem 121/Abw, Mayor Caj Hery Suyamto, S.S

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 121/Abw Salurkan Bingkisan dari Kasad