TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem, Berikan Arahan Prajurit TNI dan PNS Kodim 1013/Mtw

By 01 Jul 2014 20:56Berita Satuan
102-kun Mtw

Bertempat di aula Makodim 1013/Mtw pada 24 Juni 2014, pukul 13.00 sd selesai, Danrem 102/Pjg Kolonel Inf Sulaiman Agusto, S.IP. MM. memberi arahan kepada Prajurit TNI dan PNS segarnisun Muara Teweh yang didampingi Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Dwi Maryanto, S.E. Kegiatan diawali sambutan dari Dandim yang berisi ucapan terima kasih kepada Danrem 102/Pjg telah berkenan berkunjung dan memberi arahan kepada Prajurit TNI dan PNS dan mengenalkan Danrem 102/Pjg melalui Riwayat Hidup beliau kepada seluruh Prajurit dan PNS di wilayah Kab. Barito Utara.

Dalam pengarahannya Danrem 102/Pjg menyampaikan diantaranya ;

1) Agar melakukan pembinaan dan jalin keharmonisan keluarga, terutama bagi anggota yang jauh dengan istrinya, serta jalin komunikasi dengan baik.

2) Laksanakan Binter, Babinsa harus mengetahui betul tentang Desa binaannya, Babinsa adalah Kasad, Panglima dan Komandan didesa binaannya, Jalin informan dan olah informasi serta putuskan sendiri kemudian dilaporkan kepada Danramil dst.

3) Jangan ada pelanggaran sekecil apapun, yang dapat merugikan TNI, satuan dan diri sendiri beliau juga menekankan tentang berlalu lintas serta memerintahkan untuk mengecat helm warna hijau serta bersikap baik kepada Polri.

4) Dalam Pilpres tahun ini, TNI harus ikut mensukseskan serta jaga netralitas TNI, pahami aturan, selanjutnya kegiatan tanya jawab.

Selanjutnya Danrem 102/Pjg mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah berkenan menghadiri Upacara peringatan hari jadi ke 64 Kabupaten Barito Utara bertempat di Stadion Mini Tiara Batara yang dihadiri oleh Para Bupati, ketua DPRD sekalimantan Tengah, dan masyarakat Kab. Barito Utara, kemudian dilanjutkan kegiatan Ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, usai kegiatan Danrem 102/Pjg mendampingi Gubenrnur Kalteng kembali ke Palangka Raya menggunakan pesawat udara Susi Air.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem, Berikan Arahan Prajurit TNI dan PNS Kodim 1013/Mtw