TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DIES NATALIS KE VI AKPER KESDAM IX/UDAYANA

By 07 Jul 2014 22:09Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Akper Kesdam IX/Udayana merayakan Dies Natalis ke VI Akper Kesdam IX/Udayana bertempat di kampus Akaper Kesdam IX/Udayana di jalan taman kanak-kanak, sabtu (5/7).

Acara yang dibuka pada pukul 18.00 Wita itu berlangsung meriah dengan Panggung yang mempersembahkan beberapa karya seni Mahasiswa Akper Kesdam IX/Udayana yang mengambil tema from us, for us. Kakesdam IX/Udayana, Kolonel Ckm dr. Danurrendra, Sp.B selaku pimpinan dalam sambutannya meminta kepada seluruh mahasiswa untuk senantiasa meningkatkan prestasinya baik dalam bidang akademik maupun ketrampilan dan perlunya mencari pengalaman untuk menunjang skill sebagai bekal dimasa depan. Dan kepada para Dosen pengajar juga diminta untuk melaksanakan segala kewajiban sebagai seorang guru yang membekali ilmu bagi anak didiknya.ke VI .
Tidak hanya itu beliau juga menyampaikan agar seluruh pengajar benar-memperhatikan kemampuan para siswanya, menuntun dalam pembelajaran semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang optimal dan menjadi akper-akper yang handal dalam bidangnya dan siap melayani masyarakat dalam bidang kesehatan.

Hadir dalam acra tersebut seluruh staf dosen pengajar, Pamen Kesdam IX/Udayana, Mahasiswa tingkat I sampai III, bahkan hadir pula beberapa orang alumnus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DIES NATALIS KE VI AKPER KESDAM IX/UDAYANA