TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Berangkatkan  Bus Mudik Lebaran Bagi Prajurit dan PNS

By 24 Jul 2014 21:41Dinas Penerangan
IMG_4931

Kasad Jenderal TNI Budiman memberangkatkan 63 bus yang mengangkut Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD beserta keluarganya yang akan mudik lebaran menuju berbagai kota yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Acara pemberangkatan dilaksanakan di halaman parkir timur Internasional Expo Kemayoran Jakarta Pusat,   Kamis (24/7).

Mudik bersama ini merupakan kerjasama yang ketiga kalinya dilaksanakan TNI AD bekerjasama dengan PT. Sinde Budi Sentosa yang diikuti oleh 858 prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarganya serta 2.661 orang pedagang binaan PT. Sinde Budi Sentosa dengan 8 tujuan yaitu, Kuningan, Pekalongan, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta,  Solo, Wonogiri,dan  Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Budiman mengatakan, bantuan fasilitas transportasi mudik bersama dari PT Sinde Budi Sentosa sangat bermanfaaf karena dapat meringankan dan memudahkan warga Mabesad beserta keluarganya yang akan mudik untuk merayakan Idul Fitri di tempat tujuannya masing-masing.

Sementara itu Presiden Direktur PT Sinde Budi Sentosa dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya acara mudik bersama ini adalah agar para prajurit dan PNS TNI AD dilingkungan Markas Besar Angkatan Darat beserta keluarganya dan para pedagang binaan dari PT. Sinde Budi Sentosa dapat kemudahan transportasi dalam rangka merayakan lebaran tahun 2014, juga sekaligus membantu program pemerintah dalam rangka menyediakan angkutan mudik lebaran yang aman dan nyaman. Disamping itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AD yang telah mengawal Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014 sehingga berjalan dengan lancar dan damai.

Acara pemberangkatan mudik lebaran dihadiri oleh Wakasad Letjen TNI Munir, Irjenad, Aslog Kasad dan para Staf Mabesad, serta Presiden Direktur PT Sinde Budi Sentosa beserta Staf. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Berangkatkan  Bus Mudik Lebaran Bagi Prajurit dan PNS