TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Buka Bazar Murah Untuk Personel Mabesad dan Masyarakat

By 16 Jul 2014 23:39Dinas Penerangan
NWR_7054.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Wanti Budiman beserta Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI M. Munir  dan Ny. Lia Sulviana Munir membuka secara resmi  pelaksanaan Bazar Murah yang diperuntukan bagi seluruh prajurit maupun PNS serta masyarakat yang berada di sekitar Markas Besar Angkatan Darat , bertempat di Lapangan Mabesad Jakarta, Rabu (16/7).

Peresmian ditandai dengan pernyataan pembukaan oleh Kasad dan pemotongan pita balon udara oleh Ny. Wanti Budiman dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang diserahkan secara  simbolis oleh Kasad kepada perwakilan Prajurit dan PNS Angkatan Darat, dilanjutkan peninjauan ke stand bazar  oleh Kasad didampingi Ketua Umum Persit KCK.

Bazar murah yang diselenggarakan merupakan upaya pimpinan TNI Angkatan Darat dalam rangka membantu prajurit dan PNS Angkatan Darat dan masyarakat sekitar Mabesad yang ingin berbelanja sembako maupun kebutuhan pokok lainnya dengan harga grosir dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri Tahun 1435 H.  “Bazar murah ini diselenggarakan untuk membantu anggota dan masyarakat di sekitar Markas Besar Angkatan Darat dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok dengan harga murah, sehingga mereka dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan hati yang senang”, jelas kasad dalam sambutannya.

Sembako dan barang-barang kebutuhan lain yang didagangkan di bazar ini di sediakan oleh Persit dan koperasi-koperasi yang dimiliki satuan-satuan jajaran Angkatan Darat  yang berada di sekitar Jakarta, selain itu ada pula pedagang dari masyarakat sekitar Mabesad yang ikut berperan serta dan berpartisipasi menjual dagangannya dengan harga dibawah pasar.

Sementara itu pengunjung yang hadir sangat antusias  menyambut terselenggaranya bazar murah tersebut, hal ini terlihat dari banyaknya anggota dan keluarganya maupun masyarakat yang berbelanja memadati stand-stand yang ada, untuk memeriahkan suasana dan menghibur pengunjung digelar pula acara Inbox Musik disekitar area bazar yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Buka Bazar Murah Untuk Personel Mabesad dan Masyarakat