TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kerjasama PT. Garuda Indonesia Dengan Kodam II/ Swj

By 02 Jul 2014 16:19Kodam II/Sriwijaya
garuda

General Manager PT. Garuda Indonesia Tbk Ibu Henny Nurcahyani, yang didampingi Plh. Marketing and Sales Manager Bpk. Fakhrial Fauzie, Marketing and Sales Executive  Ibu Fitri Hasana dan Ibu Citra D Natalia melakukan audiensi dengan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, Selasa (1/7/2014)  di Ruang Tamu Pangdam II/Swj.

Henny Nurcahyani, mengungkapkan bahwa kunjungannya selain untuk bersilaturahmi  dan meningkatkan kemitraan dengan Kodam II/Swj, pihak PT. Garuda Indonesia memberikan penawaran corporate kepada Kodam II/Swj. Pihak PT. Garuda Indonesia juga akan melakukan kerja sama dengan koperasi Denma Kodam II/Swj dalam rangka penjualan tiket, sehingga lebih memudahkan bagi anggota Kodam II/Swj untuk mendapatkan tiket.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj yang didampingi para Asisten Kodam dan Kapendam II/Swj menyambut baik kunjungan dan penawaran dari PT. Garuda Indonesia tersebut.

Pangdam II/Swj juga menyarankan kepada  pihak PT. Garuda Indonesia Tbk untuk membuka jalur penerbangan baru, seperti Palembang – Jambi dan Palembang – Lampung serta menyediakan fasilitas kesehatan seperti ambulance beserta perlengkapan medisnya.

Menanggapi usulan Pangdam II/Swj, pihak PT. Garuda Indonesia melalui Ibu Henny Nurcahyani mengatakan akan terus melakukan perbaikan dan renovasi terhadap sejumlah fasilitas yang telah ada dan akan lebih meningkatkan fasilitas pelayanan penerbangan bagi kenyamanan para penumpang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kerjasama PT. Garuda Indonesia Dengan Kodam II/ Swj