TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam III/Slw Gelar Apel Siaga 1

By 09 Jul 2014 18:43Kodam III/Siliwangi
DSC_0012
 
Bandung – Pemilu presiden dan wakil presiden (Pilpres) RI 2014 dalam  masa tenang. Kodam III Siliwangi menyiagakan 7220 anggotanya tersebar di  setiap daerah di wilayah Kodam III/Slw untuk persiapan pengamanan pencoblosan di seluruh wilayah Jawa Barat pada 9 Juli mendatang.

Untuk pengamanan minggu tenang menjelang pemungutan suara, digelar apel siaga 1 diikuti 1500 prajurit Kodam III/Slw di Lapangan Upacara Makodam III/Slw
 Jln. Aceh No. 69 Bandung, dan juga secara serentak dilaksanakan di seluruh Satuan di  wilayah jajaran Kodam III/Slw . Selasa (8/7/2014).

Pangdam III/Slw kembali menegaskan dan mengingatkan pada seluruh prajurit  agar bersikap netral, tegas dan profesional dalam melaksanakan pengamanan selama menjelang, pelaksanaan dan setelah pencoblosan. Dalam apel itu antara lain dicek kesiapan personel satuan pengaman (PAM) Pilpres 2014.

Diakhir pengarahannya Pangdam III/Slw memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk bertindak tegas terhadap siapapun, golongan manapun yang melakukan kerusuhan perkelahian, kerusakan pembakaran maupun tindakan-tindakan anarkis lain, agar tidak terjadi pembiaran terhadap pihak-pihak yang ingin mengacaukan Pilpres 2014.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam III/Slw Gelar Apel Siaga 1