TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Gelar Bazar Murah Sambut Idul Fitri 1435 H

By 24 Jul 2014 22:52Kliping
mmmmm

Jakarta,Seperti sudah menjadi se­buah tradisi atau kecenderun­gan, bahwa dari tahun ke tahun setiap bulan Ramadhan, bisa di­palsukan harga barang kebutu­han pokok mengalami kenai­kan cukup signifikan bagi ma­syarakat. Oleh karena itu dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1435 H tahun 2014Kodam Jaya/Jayakarta meny­elenggarakan Bazar Ramadhan di lapangan Kartika, Makodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Ja­karta Timur, Rabu (23/7).

“Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta stand yang ikut berpartisipasi memeriahkan keg­iatan Bazar Ramadhan di Mako­dam Jaya. Mudah-mudahan, Bazar Ramadhan kali ini dapat ber­manfaat bagi warga Kodam Jaya, dalam membantu memenuhi ke­butuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah,” te­gas Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono.

Kodam Jaya menggelar ke­giatan Bazar Ramadhan den­gan tujuan sebagai salah satu solusi untuk membantu praju­rit, PNS dan keluarganya dalam mendapatkan barang kebutu­han sembako dengan harga lebih murah, jika dibandingkan dengan harga di pasaran.

Kegiatan bazar kali ini ada sedikit perbedaan dengan se­belumnya karena diisi dengan penampilan Fashion Show dari Kowad dan Prajurit Kodam Jaya yang berlenggak lenggok seper­ti model peragawati Profesional. Untuk memeriahkan acara bazaar kali ini dilaksanakan lom­ba stand terbaik. Adapun juara pertama diraih oleh Primkopap Kartika Sidaya Guna ( Kodim 0506/Tgr), juara dua diraih oleh Primkop Kartika Pemana Jaya (Kodim 0502/JU) dan juara ke tiga diperoleh Primkopad Karti­ka Jaya Sakti (Brigif I-PIK). (ay), Sumber Koran: Pelita (24 Juli 2014/Kamis, Hal. 08)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Gelar Bazar Murah Sambut Idul Fitri 1435 H