TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Siap Hadapi Pilpres

By 07 Jul 2014 17:19Berita Satuan
FJR_0028

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono, melaporkan kesiapsiagaan Kodam Jaya/Jayakarta menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014 Nanti, melalui Teleconference dengan Kasad Jenderal TNI Budiman yang dilaksanakan pada Minggu (06/07) bertempat di ruang Teleconference Kodam Jaya. Dalam Teleconference kali ini Pangdam Jaya didampingi oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana, Ketua KPU DKI Sumarno dan ketua Bawaslu DKI Jakarta Ibu Mimah Susanti.

Teleconference kali ini dilakukan antara KASAD dengan setiap Panglima Kotama Jajaran TNI AD di seluruh Indonesia. Melalui kesempatan ini Pangdam Jaya/Jayakarta melaporkan kesiapan Kodam Jaya/Jayakarta dengan segenap jajarannya dalam menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Kodam Jaya dalam hal ini menyiagakan 73 SSK (Satuan Setingkat Kompi) atau sekitar 7300 personil dari Jajaran Kodam Jaya.

Kasad menyatakan bahwa anggota TNI AD siaga dimulai pada hari ini  hingga pada saat pengumuman hasil dari pemilu yang disampaikan oleh KPU nanti. Kasad berharap agar setiap personil TNI AD selalu melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab hingga tercapainya Pemilihan Capres dan Cawapres Indonesia yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil dengan damai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Siap Hadapi Pilpres