Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodam XII/Tpr Cek Personel dan Materiil Satgas Pamtas Yonif 143/Twej Purna Tugas

Dibaca: 917 Oleh 01 Jul 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya, Satgas Pamtas Yonif 143/Twej melaksanakan pecengecekan personel dan materil purna tugas. Waas Intel Kasdam XII/Tpr Letkol Inf Rolando Mangatas Ninggolan, S.E, Pabandyalat Mayor Inf Agus Setiawan, Pomdam XII/Tpr serta Danyonif 143/Twej Letkol Inf Jamaludin SH, terjun untuk memeriksa langsung materil Batalyon Infanteri 143/Twej setelah selama 6 bulan melaksanakan pengamanan RI-Malaysia, pengecekan berlangsung di Makobekangdam XII/Tpr 30/06.

Selesai pengecekan tersebut Waas Intel Kasdam XII/Tpr menyampaikan kepada seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 143/Twej, sebelum meninggalkan tempat persinggahan sementara di Bekangdam XII/Tpr agar tidak ada yang meningalkan barang-barang prajurit maupun barang Inventaris satuan yang tercecer/tertinggal karna hal tersebut termasuk dalam pengamanan materil.

Dari hasil pengecekan disampaikan, tidak ada prajurit yang membawa senjata tajam maupun munisi tajam, Narkoba dan hewan-hewan yang dilarang dari perbatasan. Tujuan diadakan pengecekan agar para Prajurit Yonif 143/Twej setibanya di Home Base jika ada pengecekan tidak ada lagi hal-hal serupa yang ditemukan, Waas Intel berharap agar seluruh Prajurit tiba sampai tujuan dengan selamat dan segera berkumpul dengan keluarga.

Baca juga:  Pisah Sambut Pangdam XII/Tanjungpura

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel