TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1622/ALOR GELAR APEL KESIAPAN PAM PILPRES DAN WAPRES

By 10 Jul 2014 19:26Berita Satuan
apel siaga alor14

 Kalabahi-Alor. Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Eben Ezer Lumban Tobing pada hari Jumat (4/7) bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan apel gelar kesiapan pengamanan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer dan PNS dilapangan apel Makodim 1622/Alor.

Apel gelar kesiapan pengamanan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan di Makodim 1622/Alor merupakan tindak lanjut dan realisasi arahan dan petunjuk dari Komando Atas khususnya Kodam IX/Udayana dalam upaya untuk mengamankan penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tanggal 9 Juli mendatang.

 Moment tersebut memiliki arti yang sangat penting dan sangat strategis bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara lima tahun kedepan.   Disamping itu, kegiatan apel ini juga merupakan salah satu wujud komitmen TNI AD khususnya satuan di jajaran Kodam IX/Udayana bertekad untuk  mengamankan proses Pemilu agar dapat berlangsung dengan aman, tenteram dan damai.

Dalam kesempatan tersebut, Irup membacakan amanat Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya yang intinya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam satuan tugas pengamanan dapat melaksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1622/ALOR GELAR APEL KESIAPAN PAM PILPRES DAN WAPRES