TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Jajaran Korem 071/Wk Dirikan Rest Area Pemudik Lebaran

By 24 Jul 2014 16:43Kodam IV/Diponegoro
CIMG1756

Kodim wilayah pantura jajaran Korem 071/Wk yakni Kodim 0710/Pkl, Kodim 0711/Pml, Kodim 0712/Tgl, Kodim 0713/Bbs dan Kodim 0736/Btg. Mendirikan Rest Area bagi para pemudik lebaran.

Pendirian rest area diseluruh jajaran Kodam IV/Dip tersebut, sesuai yang disampaikan Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Sunindyo beberapa waktu lalu menyampaikan melalui Radio Suara Diponegoro, bagi para pemudik lebaran yang melalui wilayah Kodam IV/Dip (Jateng dan DIY), disediakan rest area di satuan jajaran Kodam IV/Dip khususnya Kodim. Rest area didirikan di Koramil masing-masing satuan, dengan menyediakan minuman, makanan dan pijat bagi para pemudik. Pemijatnya para Babinsa yang ada di Koramil setempat.

Sementara itu Dandim 0711/Pml Letkol Arm M. Lufti, S.SIP, M.SA., pada kesempatan terpisah menindaklanjuti arahan Pangdam IV/Dip untuk mendirikan rest area di satuan jajaran Kodam IV/Dip menyampaikan bahwa pihaknya telah mendirikan rest area dan posko lebaran, rest area didirikan di masing-masing Koramil diwilayahnya dengan menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik, minuman dan makanan, serta pijat. Untuk pijat ditempatkan di Makodim 0711/Pml. Untuk personel yang melaksanakan pengamanan lebaran bergabung dengan Polri di posko yang tersebar diwilayah Pemalang dengan jumlah 9 personel setiap hari secara bergantian.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Jajaran Korem 071/Wk Dirikan Rest Area Pemudik Lebaran