TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kontingen Garuda UNIFIL Lebanon Memberikan Bantuan Sosial di Bulan Ramadhan

By 15 Jul 2014 19:46Pasukan Garuda
let edi

Salah satu kegiatan Kontingen Garuda di Bulan Suci Ramadhan adalah memberikan bantuan kepada masyarakat disekitar wilayah Naqoura, bantuan tersebut berupa 50 (lima puluh) paket bahan kebutuhan pokok guna membantu masyarakat sekitar yang benar-benar membutuhkan. Acara penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Adipati Karnawijaya kepada Mayor (kepala daerah) wilayah Naqoura, Mr. Mahmoud Mehdi.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kontingen berharap agar bantuan yang diberikan dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang berada di wilayah Naqoura, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud rasa terima kasih dari Kontingen Indonesia karena telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Naqoura sebagai pasukan perdamaian UNIFIL yang sedang bertugas.

Pada kesempatan yang sama Mr. Mahmuod Mehdi menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian dan bantuan dari kontingen Indonesia serta mengharapkan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini antara masyarakat Naqoura dengan Kontingen Garuda dapat dipertahankan serta ditingkatkan, sebagai penutup Mr. Mahmoud Mehdi menitipkan salam kepada seluruh prajurit Kontingen Garuda “Ramadhan Kareem, May this ramadhan bring us peace and prosperity”.

Hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut para Komandan Satgas Konga Unifil, diantaranya : Dansatgas CIMIC Mayor Arm Syamsul Bahri, Dansatgas MCOU Mayor Arm Ezra  Nathanael, Dansatgas FPC Mayor Inf Aulia Dwi N, Dansatgas Indomedic Kapten Ckm Tri Sihono serta perwakilan Staff Officer diantaranya: Letkol Inf Arif Bastari dan Mayor Inf Rivan Rivai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kontingen Garuda UNIFIL Lebanon Memberikan Bantuan Sosial di Bulan Ramadhan