TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH KE WILAYAH KOREM 171/PVT

By 18 Jul 2014 20:59Berita Satuan
KUNKER PANGDAM

 

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, MM didampingi oleh para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 171/PVT disambut oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Djoko Subandrio, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Ali Hamdan Bogra Kapolres Sorong Kota AKBP Hari Goldenhard, SIK, beserta Dansat dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, bertempat di Bandara DEO Sorong-Papua Barat, Rabu (16/7).

Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, MM beserta rombongan ke wilayah Korem 171/PVT merupakan kunjungan kerja untuk memantau dan mengecek kesiapan pelaksanaan Sail Raja Ampat 2014, yang merupakan acara internasional kerjasama antara Departemen Kelautan dan Perikanan dan TNI yang bertempat di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat. Kegiatan Sail Raja Ampat ini, merupakan event yang memadukan beberapa kegiatan bahari yang akan dibuka oleh Presiden RI DR. Susilo Bambang Yudoyono pada bulan Agustus 2014 nanti.

Dalam arahan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, MM kepada para Perwira se-Garnizun Sorong disela-sela acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Mako Yonif 752/VYS mengatakan bahwa event Iinternasional ini sangat penting nilainya bagi Indonesia, dan khususnya bagi Papua Barat, karena untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Papua Barat dalam hal ini Kabupaten Raja Ampat mewakili Indonesia sebagai daerah yang aman dan nyaman untuk dikunjungi turis asing. Oleh karenanya pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Sail Raja Ampat 2014. Kepada para Prajurit jajaran Korem 171/PVT Pangdam XVII/Cenderawasih berpesan agar setiap prajurit mematuhi aturan dan hukum yang berlaku, jika tidak dapat menunjukkan prestasi di satuannya, jangan berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, satuan secara khusus dan TNI pada umumnya. (Penrem 171/PVT)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH KE WILAYAH KOREM 171/PVT