TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Pangdam III/Slw ke Korem 064/MY Serang  

By 07 Jul 2014 17:09Kodam III/Siliwangi
_DSC4545
Pangdam III/Siliwangi  selama  Ramadhon melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 064/MY di Serang Banten dalam ranga kegiatan Safari ramadhan keliling  untuk kesempatan pertama kunjungan kerja  ke Korem 064/MY di serang bertempat di aula gor Maulana Yusuf  pada hari  Jumat  4/7/2014.
Kunjungan safari ramadhan  di korem di awali dengan  pembacaan ayat suci Alquran dan  sambutan Danrem o64/MY dilanjutkan sambutan Pangdam III Slw setelah memberikan sambutan pangdam menyerahkan taliasih sebagai wujud kepedulian  kepada 50 anak yatim dan Yatim Piatu di wilayah Korem, selanjutnya  di tutup ceramah oleh KH Wawan.serta  Buka puasa bersama dg para undangan.
Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan  ucapan trimakasih  kepada Kapolda Banten dengan jarannya, Gubernur Banten yang diwakili Sekda Banten dan Jajarannya   dalam  membantu   tugas  dan tanggung  jawab di wilayah Korem 064/MY  dalam menghadapi  pesta demokrasi  pilpres yang akan dilaksanakan pada 9 juli 2014, harapan Pangdam  kepada Jajaran korem 064 untuk mampu melaksanakan tugas pengamanan  pemilu dengan sebaik-baiknya serta membantu kepolisian  bila di  perlukan dan kepada  KPU Banten dalam mengelar  pemilu legislatif sudah berjalan aman,  mari kita sukseskan  Pemilihan Presiden yang akan digelar  tanggal  9 Juli 2014 berjalan  dengan aman.
Pangdam menyampaikan Intruksi  Presiden bahwa  TNI/Polri harus mampu mengamankan   jalannya kegiatan pemilu sesuai fungsinya mulai sebelum pemilu dan jalannya  pemilu sampai dilaksanakan pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2014. TNI/Polri akan melaksanakan fungsi  dan tanggung jawab dengan penuh kenetralan.
Turut  hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten , Bupati  Serang, Wali Kota Serang, KPU  dan Bawaslu Serang, Para Asisten, toga tomas wilayah banten, dan   Pejabat korem 064/MY serang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Pangdam III/Slw ke Korem 064/MY Serang