TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lepas Sambut Pangdam IM Dengan Sederhana Dan Penuh Hikmat

By 30 Jul 2014 19:28Berita Satuan
IMG_0517

Banda Aceh, Selama kurang lebih sepuluh bulan mengemban tugas sebagai Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayjen TNI Pandu Wibowo, SE,MM, pada hari Kamis (24/7) resmi meninggalkan kota Banda Aceh untuk selanjutnya mengemban tugas sebagai Pati Mabesad. Pada acara lepas sambut Pangdam IM dilaksanakan dengan sederhana dan penuh khidmat di lapangan Tenis Indor Jasdam IM dihadiri oleh Gubernur, Kapolda, Kasdam IM, Sekda, Kajati, unsur Muspida dan para Perwira Kodam IM serta Polda Aceh.

Dalam sambutanya Pangdam lama sangat bersyukur dan bangga bisa mendapatkan pengalaman bertugas di Kodam Iskandar Muda selama lebih kurang lima belas tahun. Pertama kali berdinas di aceh pada tahun 1981 saat berpangkat pama sebagai Danton, Danki dan Kasi Ops Yonif 113/Jaya Sakti, pada tahun 2006 saya di tunjuk sebagai Aster Kasdam Iskandar Muda, selanjutnya pada tahun 2010 saat berpangkat pati saya di beri kepercayaan sebagai Kasdam Iskandar Muda, dan terhitung mulai tanggal 17 agustus 2013 saya menerima kehormatan sebagai Pangdam Iskandar Muda, sehingga banyak pengalaman berharga saya peroleh dari bumi iskandar muda ini, karena hampir separuh pengabdian saya di militer saya habiskan di aceh dan saya merasa telah menjadi bagian dari masyarakat Aceh.

Mengakhiri sambutannya Mayjen TNI Pandu Wibowo, SE,MM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur beserta seluruh anggota FORKOPIMDA Propinsi Aceh, dan seluruh komponen masyarakat aceh, atas segala bantuan dan kerjasama yang selama ini telah diberikan kepada saya, sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selanjutnya kepada segenap Keluarga Besar Kodam IM saya beserta Istri dan keluarga mohon pamit dan mohon doa restu, segala pengalaman berharga selama saya memimpin Kodam IM ini akan saya jadikan sebagai kenangan yang indah dan tidak akan pernah saya lupakan.

Pada kesempatan itu Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto selaku pribadi dan atas nama keluarga besar Kodam Iskandar Muda mengucapkan “Terima Kasih dan Penghargaan” yang setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Pandu Wibowo, SE,MM beserta Ibu Gusti Pandu Wibowo yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Kodam IM sebagai pejabat lama yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dan berhasil dengan baik. Dan kami akan melanjutkan program yang telah di rintis dan kita harus memiliki tekad untuk meningkatkannya.

Rangkaian acara lepas sambut diantarnya pemberian cendra mata kepada Pangdam lama dilanjutkan ramah tamah yang diselingi hiburan oleh ibu-ibu Persit Kartika Chanda kirana, dan Prajurit Kodam Iskandar Muda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lepas Sambut Pangdam IM Dengan Sederhana Dan Penuh Hikmat