TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam III/Slw Shalat Tarawih Bersama Forkopimda Jabar di Mesjid Al-Ikhlas.

By 14 Jul 2014 16:46Berita Satuan
bukber taraweh di makodam 2014

Pangdam III/Siliwangi Dedi Kusnadi Thamim, Kapolda Jabar Mochamad Iriawan, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Kasdam III/Siliwangi Suyatno bersama sejumlah pejabat Forkopimda Jabar lainnya melaksanakan buka puasa dan shalat tarawih bersama di Mesjid Al-Ikhlas Makodam III/Slw Jl. Aceh 69 Bandung, Kamis (10/7/2014).

Sesat sebelum Shaolat tarawih Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memberikan bantuan ke UPZ Jabar secara simbolis.

“Acara ini sebagai bentuk kepedulian Kodam III/Siliwangi, kepada masyarakat terutama yang membutuhkan,” kata Pangdam III/Siliwangi, Dedi Kusnadi Thamim, saat diwawancarai di lokasi.
Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw berpesan, berkaitan dengan situasi Pilpres, agar masyarakat jangan terlalu terfokus kepada perhitungan cepat (Quick count) yang dilakukan oleh beberapa lembaga, seyogyanya kita menunggu hasil resmi penghitungan oleh KPU. “Saat ini Kotak suara sudah sampai Kelurahan, dan TNI selalu siap menjaga dan mengawal untuk mengamankan kotak tersebut, agar tidak terjadi kecurangan dalam jumlah kertas suara yang ada dalam kotak suara tersebut” kata pangdam sesaat sebelum melaksanakan Shalat tarawih .

Buka bersama yang dilanjutkan shalat Tarawih bersama ini diikuti oleh Irdam, Para Asisten, Dansat/Kabalak serta perwakilan prajurit dan PNS jajaran kodam III/Siliwangi.

(Pendam III/Slw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam III/Slw Shalat Tarawih Bersama Forkopimda Jabar di Mesjid Al-Ikhlas.