TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Beri Satunan Anak Yatim

By 22 Jul 2014 20:50Kodam Iskandar Muda
2243 Satuni Anak Yatim

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Pandu Wibowo, S.E, MM meberikan satunan kepada 63 anak Yatim saat silaturahim dan buka bersama dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di Mako Pomdam IM, meskipun sederhana namun penuh khidmat dan perlu dibudayakan. Selasa(21/7).

Dalam Sambutannya Pangdam IM menyampaikan dengan silaturahim, kita akan saling mengenal lebih akrab dan saling memahami tugas kita masing-masing. Dengan saling mengenal dan memahami, diharapkan dapat saling membantu bekerjasama dalam arti positif dengan harapan kehidupan beragama, bermasyarakat dan bernegara semakin kondusif, aman dan nyaman. Demikian dikatakan Pangdam IM pada acara Buka Puasa dan Tarawih bersama di Mako Pomdam IM

Diakhir sambutannya Pangdam berharap, dengan silaturahim yang semacam ini dapat dijadikan momentum saling tukar informasi baik antara pemimpin dengan yang dipimpin dan sebagainya.

Hadir pada acara silaturahim dan buka bersama dihadiri oleh Kasdam Iskandar Muda, Pa Ahli Kodam IM, Para Asisten Kodam IM, Para Kabalakdam IM serta para prajurit dan PNS Pomdam IM.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Beri Satunan Anak Yatim