TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Telekonferensi Dengan Para Dansat Kodam IM

By 10 Jul 2014 19:05Berita Satuan
1166 P5 konfren Dansat

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar (Pangdam IM) Mayjen TNI Mayjen TNI Pandu Wibowo, S.E, MM didampingi Kasdam IM, Irdam, Para Asisten Kasdam dan para Kabalakdam IM menggelar Telekonfrensi bersama para Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam IM di Ruang Puskodal Ops Kodam IM, Jl. Ahmad Yani No. 1 Banda Aceh. Senin (6/7)

Dalam telekonferensi tersebut Pangdam IM menerima laporan kesiapan personel dan alutsista dari para Komandan Satuan baik dari Danrem, Dandim maupun Komandan Satpur dan Banpur jajaran Kodam IM terkait penyelenggara pemilu di wilayah Aceh serta situasi menjelang pilpres dalam keadaan aman terkendali.

Pangdam IM menekankan kepada seluruh Dansat agar melaksanakan tujuh instruksi Presiden dan penekanan Kasad yaitu selalu siap menghadapi setiap kemungkinan yang terjadi mulai tanggal 06 Juli hingga pasca pencoblosan, secara aktif membantu mencegah segala bentuk kerusuhan serta perusakan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan pilpres, dan membantu pengawasan penelenggaraan pemilu mulai dari TPS sampai dengan tingkat Kabupaten/Kota.

Lebih lanjut Pangdam IM menekankan kepada seluruh Prajurit harus tetap komitmen terhadap netralitas TNI, jangan sampai ada anggota yang melakukan tindakan tidak netral dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi serta media tidak ikut memprovokasi, untuk ikut bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pilpres dengan selalu menjaga keamanan dan stabilitas khusunya di wilayah Aceh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Telekonferensi Dengan Para Dansat Kodam IM