TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN ATHAN KEDUBES INGGRIS

By 08 Jul 2014 20:21Kodam IX/Udayana
PANGDAN &DUBES INGGRIS

Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, menerima kunjungan kehormatan Athan Kedubes Inggris, Colonel Simon Winkworth  didampingi oleh para pejabat utama Kodam IX/Udayana antara lain; Asintel, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Selasa (8/7).

Pada Kesempatan tersebut Colonel Simon Winkworth di dampingi oleh seorang Asistennya , Athan Kedubes Inggris mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang cukup padat. Setelah memperkenalkan diri secara singkat Colonel Simon Winkworth menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat Kodam lainnya adalah untuk memperkenalkan diri dan ingin mendapatkan informasi tentang keberadaan dan tugas-tugas Kodam IX/Udayana termasuk juga tentang kiat kebijakan  kepemimpinan Kodam IX/Udayana yang memiliki wilayah territorial yang cukup luas dan memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan wilayah territorial Kodam lainnya.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana, mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana dan setelah memperkenalkan secara singkat para Perwira Staf yang mendampinginya, Pangdam menyampaikan tentang tugas pokok Kodam IX/Udayana yang memiliki wilayah territorial meliputi tiga provinsi, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Provinsi Bali yang dikenal juga sebagai  miniaturnya Indonesia, lebih-lebih Provinsi Bali sebagai pusat kunjungan tourisme manca Negara sangat terkenal di Dunia. Disamping itu Pangdam juga menyampaikan tentang kebijakan kepemimpinan Udayana ini dengan mengedepankan kearipan lokal, dimana wilayah Kodam IX/Udayana ini memiliki berbagai kearipan lokal yang adi luhung dan patut dilestarikan.

Acara audiensi dilanjutkan dengan peninjauan ke Lab Bahasa untuk meninjau anggota Kodam IX/Udayana yang sedang mengikuti kursus Bahasa Inggris. Athan Kedubes Inggris memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap kebijakan Pangdam IX/Udayana yang telah memberikan kesempatan dan mempasilitasi anggota Kodam untuk belajar Bahasa Inggris.

Kunjungan kehormatan dapat berjalan dengan kancar dan penuh suasana kekeluargaan, diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN ATHAN KEDUBES INGGRIS