TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya : “Patuhi dan Pahami Aturan AD/ART FKPPI”

By 03 Jul 2014 18:02Kodam Jaya
fkppi

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono menerima kunjungan silaturrahmi dan audiensi dari Pengurus daerah IX GM FKPPI yang dipimpin oleh Bapak Arif Bawono selaku Ketua GM FKPPI DKI Jakarta yang juga menjabat KPU Jakarta Pusat, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (02/07).

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta dalam acara ini didampingi oleh Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P dan Aster Kasdam Jaya, sedangkan GM FKPPI turut dihadiri oleh Sekertaris GM FKPPI DKI Jakarta H.Novri Yasda P dan Yudha selaku Staf GM FKPPI DKI Jakarta.

Berdirinya FKPPI bertujuan untuk mewadahi putra-putri Purnawirawan TNI dan Polri dalam rangka meneruskan semangat dan jiwa  patriotisme serta kepahlawanan para orang tua mereka, dari organisasi ini diharapkan  lahir pemuda pemudi sebagai kader dan pelopor pembangkit semangat militansi para pemuda dari wilayah keberadaan organisasinya  dalam mengisi kemerdekaan.

Implementasi nyatanya dapat berupa kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan seperti Bhakti sosial dalam rangka membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat, walaupun anggota FKPPI Jaya berada di berbagai macam bidang tetapi tetap dalam satu warna. FKPPI pada Pemilu Legislatif lalu turut mengukir prestasi dengan masuknya 7 Anggota FKPPI terpilih menjadi anggota legislatif.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan mengenai tertib berorganisasi, agar setiap anggota mematuhi dan memahami AD/ART (Anggaran dasar/Anggaran Rumah Tangga) dalam berbagai macam aturan yang telah ditentukan, berkaitan dengan adanya wacana perubahan status kewilayahan GM FKPPI Bekasi ke Jawa Barat. Pangdam Jaya menjelaskan, bahwa Komandan Kodim dari wilayah yang bersangkutan adalah Pembina dari FKPPI wilayah tersebut, sesuai dengan AD/ART.

Dalam pertemuan ini pula Ketua GM FKPPI DKI Jakarta melaporkan kepada Pangdam Jaya mengenai rencana Rapat Kerja Daerah IX GM FKPPI yang akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2014 nanti di kepulauan seribu, Pengurus FKPPI mengharapkan kehadiran Pangdam Jaya selaku dewan Pembina. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya : “Patuhi dan Pahami Aturan AD/ART FKPPI”