TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Serahkan 27 Kendaraan

By 30 Jul 2014 19:24Berita Satuan
pangdam serahkan randis

“Kita patut bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan TNI AD, dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Darat, atas dukungan yang telah diberikan berupa 27 unit kendaraan Dinas roda empat kepada Kodam Jaya. Penambahan sarana prasarana transportasi yang terus diupayakan dan dilaksanakan secara bertahap ini, tentu akan semakin meningkatkan mobilitas para komandan guna mendukung tugas operasional di satuan masing-masing” Tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono dalam Penyerahan Kendaraan Dinas kepada Satuan jajaran Kodam Jaya. Kamis (24/07).

Secara rinci kendaraan dinas yang diserahkan oleh Pangdam Jaya pada kesempatan ini meliputi Kendaraan Mitsubishi Strada Triton Double Cabin sebanyak 6 unit diberikan kepada Resimen dan Batalyon serta 21 unit Micro Bus kepada Satuan jajaran Kodam Jaya, yaitu Kodim, Rindam, Denintel, Denzipur, Denrudal juga Batalyon.

Pemenuhan dukungan berupa mobil dinas baik sifatnya peremajaan maupun pengalihan kepada pejabat lainnya, merupakan sarana yang sangat vital guna meningkatkan percepatan atau mobilitas pelaksanaan tugas terutama dalam pembinaan teritorial di wilayah. Dengan perhatian pimpinan dan kebijakan distribusi kendaraan dinas tersebut, maka saya berharap kepada satuan tempur, satuan banpur dan satuan kewilayahan agar lebih optimal menjalankan perannya, demi mendukung tugas pokok Kodam Jaya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan penekankan kepada para Dansat/Pimpinan agar melakukan pemeliharaan sesuai ketentuan dan dilandasi rasa kepedulian yang tinggi, sehingga selalu siap operasional agar memiliki usia pakai yang lama. Laporkan secara berkala sesuai prosedur administrasi yang telah ditentukan, guna memantau dan mengetahui kondisi secara riil agar lebih optimal penggunaannya di lapangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Serahkan 27 Kendaraan