TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM TERIMA KUNJUNGAN KETUA IMBI BALI

By 17 Jul 2014 20:37Berita Satuan
DSC_1214

Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, menerima kunjungan Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali yang didampingi oleh tiga orang pengurusnya pada Selasa (15/7) di ruang tamu, I Gede Sutrisna Muliawan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana bersedia menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang cukup padat, selanjutnya Ketua IMBI memperkenalkan diri dan pengurus yang mendampinginya secara singkat. Kemudian menyampaikan maksud kujungannya adalah untuk bersilaturahmi, mesimakrama dan memperkenalkan diri sebagai pengurus baru secara lebih dekat lagi serta menjelaskan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakn pada HUT IMBI yang nantinya jatuh pada tanggal 26 September 2014 dan akan diperingati di Sanur. Ketua IMBI Bali juga memohon kesediaan Pangdam IX/Udayana untuk ditunjuk kembali menjadi Pelindung dalam kepengurusan IMBI Bali seperti kepengurusan tahun sebelumnya.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana, memperkenalkan para perwira staf yang mendampinginya antara lain Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana, secara singkat serta mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, Pangdam menyambut gembira atas kunjungan ini dan mengapresiasi tentang rencana kegiatan IMBI mendatang, pada kesempatan ini Pangdam juga menitipkan pesan kepada ketua IMBI Bali agar IMBI dapat berperan sebagain salah satu pelopor tertib berlalulintas. Pangdam menyetujui keinginan ketua IMBI dan menyampaikan kesiapannya untuk kembali menjadi pelindung dalam kepengurusan organisasi IMBI Bali.

Audiensi dapat berjalan dengan terib dan lancar serta penuh dengan suasana kekeluargaan serta diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM TERIMA KUNJUNGAN KETUA IMBI BALI