TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Terima Delegasi Defence University Of China Selasa, 1 Juli 2014 08:26:37 WIB

By 03 Jul 2014 20:01Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

JAKARTA (Pos Kota) – Bertempat di Ruang Yudha Markas Kostrad, Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo menerima kunjungan kehormatan rombongan Delegasi National Defence University (NDU) Of China yang berjumlah 36 orang Delegasi dengan pimpinan rombongan Major General Bi Jingjing, Vice President Of National Defence University (NDU) Of China.

Major General Bi Jingjing mengatakan bahwa kunjungan kali ini sangatlah bermanfaat bagi kedua belah pihak, khususnya bagi Universitas kami,dimana dapat bertatap muka secara langsung dengan para pejabat Kostrad dan mengenal lebih dekat dengan pasukan elit Indonesia. Pangkostrad berharap dengan adanya kunjungan ini akan tercipta jalinan kerjasama yang erat antara kedua Negara semakin baik khususnya dibidang pertahanan.

Rombongan kehormatan Delegasi National Defence University (NDU) PLA Republic Of China dalam kunjungannya ke Kostrad adalah dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman tentang struktur, peran, kemampuan dan tanggung jawab kostrad juga pembicaraan tentang perkembangan situasi dan isu isu saat ini.

Pangkostrad menyambut baik kunjungan tersebut, demikian pula rombongan kehormatan Delegasi National Defence University (NDU) PLA Republic Of China merasa sangat senang atas sambutan dan keramahtamahan dalam penerimannya.

Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan foto bersama dan menyaksikan Video profil Kostrad serta dilaksanakan tukar menukar cinderamata.

Turut hadir mendampingi Pangkostrad, Kaskostrad, Irkostrad para Asisten Kaskostrad,staf Ahli dan Kabalak Kostrad. (pen-kostrad/sir)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Terima Delegasi Defence University Of China Selasa, 1 Juli 2014 08:26:37 WIB