TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Kepada  Prajurit Yonif 143/TWEJ

By 08 Jul 2014 18:32Kodam II/Sriwijaya
DSC_0053WEB (1)

Penrem 043/Gatam, Bertempat di Lapangan Yonif 143/TWEJ, seluruh prajurit Yonif 143/TWEJ yang dipimpin langsung Komandan Batalyon 143/TWEJ, Letkol Inf Jamaludin berkumpul untuk menerima pengarahan Pangdam II/ Sriwijaya yang dilaksanakan  pada hari Sabtu, tanggal 5 Juli 2014.

Turut hadir dalam acara  pengarahan Pangdam, Danrem 043/Gatam, Kolonel Arm. Drs. Winarto, M. Hum, Asisten Kasdam II/Swj, Kasrem dan Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Dan / Ka Balak Korem 043/Gatam

Dalam pengarahannya, Pangdam menyampaikan menjelang Pemilu Pilpres  dan  Wakil  Pres 2014 bahwa  TNI bersikap Netral,  jadi Pangdam menekankan  jangan sampai ada oknum TNI yang berpihak  kepada calon peserta Pemilu  atau  mengajak  masyarakat  untuk memilih calon tertentu. Untuk itu, Pangdam sangat berharap kepada prajurit Kodam II/Sriwijaya untuk menjaga dan menjunjung  tinggi netralitas TNI jangan sampai ternodai oleh oknum tertentu. Selain itu, Pangdam juga menyampaikan  tentang  disiplin setiap prajurit harus dijaga dan dipertahankan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Kepada  Prajurit Yonif 143/TWEJ