TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penyerahan Santunan Dari, Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw dan Dirut PT. Sido Muncul Kepada Anak Panti/Yatim Piatu  

By 03 Jul 2014 18:05Kodam III/Siliwangi
santunan

Kodam III/Slw mengadakan Bakti Sosial kerja sama dengan PT.Sidomuncul tahun 2014, bertujuan  memberikan santunan kepada 1.000 anak-anak  panti asuhan dan yatim piatu  binaan  Kodam III/Siliwangi di Wilayah Bandung-Cimahi, Rabu 2/7  bertempat  di Masjid  Al-Iklas Makodam III/Slw.  Jln. Aceh no. 69 Bandung.

Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan meski Sido Muncul telah mempunyai Program CSR baksos operasi Katarak gratis bagi masyarakat kurang mampu di Indonesia “Semoga bantuan ini bermanfaat “ ujar Irwan Hidayat pada kesempatan tersebut.

Bantuan senilai Rp 100 Juta  akan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat kepada Pangdam III/Slw diwakili Irdam III/Slw, sedangkan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw(Ibu Eulis Dedi Kusnadi Thamim) juga menyerahkan Bingkisan kepada  anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

Irdam III/Slw Kolonel Inf Robert L. Lumampauw atas nama pimpinan Kodam III/Siliwangi,   mengucapkan selamat  datang di masjid Al-ikhlas Makodam III/Slw kepada para pimpinan dan pengasuh, serta anak-anak warga panti asuhan dan yatim piatu yang pada hari ini sudah hadir memenuhi undangan.

Dalam sambutannya Irdam III/Slw menyampaikan beberapa hal, sehubungan dengan telah tibanya bulan suci ramadhan, Kasdam III/Slw mengucapkan “Selamat melaksanakan ibadah puasa ramadhan “ kepada hadirin undangan serta anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Kodam III/Siliwangi dan PT. Sidomuncul  telah sering bekerja sama mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial, seperti pembagian sembako, operasi katarak, operasi bibir sumbing, pengobatan gratis dan kegiatan sosial  lainnya untuk membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu.

Demikian juga halnya dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan dan yatim piatu yang kita laksanakan pada hari ini, terlaksana atas partisipasi dan dukungan yang besar dari PT. Sidomuncul, dengan tujuan ingin berbagi kebahagiaan dan meringankan beban anak-anak panti asuhan dan yatim piatu di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Sebagai komitmen Kodam III/Siliwangi   selalu  tercermin dalam kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, akan senantiasa dilaksanakan tentunya melalui kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat yang memiliki kemampuan dan kepedulian, seperti halnya PT. Sidomuncul.

Turut hadir  dalam acara ini  Para Asisten, Para Staf Ahli, Danpomdam, Para Kabalakdam III/Slw dan  Para Danyon, Ketua Persit KCK Daerah III/Slw(Ibu Eulis Dedi Kusnadi Thamim serta Staf PT. Sidomuncul.(Pendam III/Slw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penyerahan Santunan Dari, Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw dan Dirut PT. Sido Muncul Kepada Anak Panti/Yatim Piatu