TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kopassus, Fisik dan Kemampuan Teknologi Harus Seimbang

By 21 Jul 2014 16:37Berita Satuan
04

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman mengemukakan rasa bangga kepada prajurit Kopassus yang merupakan satuan khusus TNI Angkatan Darat .Hal itu dikatakannya didepan warga Kopassus dalam acara Buka Bersama Safari Ramadhan Kasad,Minggu ( 20/7) di Gedung Balai Komando Makopassus,Cijantung Jakarta Timur.

Lebih lanjut Kasad menyatakan bahwa prajurit Kopassus dalam menghadapi situasi dan kondisi kedepan , maka harus mempunyai keseimbangan antara fisik dan kesehatan dengan kemampuan penguasaan teknologi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dalam medan yang paling sulit .Selain itu juga , prajurit Kopassus harus mempunyai ketaatan dalam menjalankan ibadah kepada Tuhan yang maha Esa dan selalu beramal baik sehingga ada keseimbangan dunia dan akherat.

Kasad juga berharap agar prajurit Kopassus mendidik anak-anak dan istri yang lebih baik. Hal tersebut bisa dimulai dari yang masih bujangan agar memilih calon istri yang cerdas dan sholeh. Dengan harapan anak kita lebih baik dari pada orang tuany.

Hadir pada acara tersebut Wakasad , Pangkostrad, pangdam ,Kabalakpus , Danjen Kopassus beserta para Asisten , perwira, Bintara Tamtama ,dan PNS serta Anggota persit KCK Kopassus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kopassus, Fisik dan Kemampuan Teknologi Harus Seimbang