TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Renovasi Gedung SD Kartika II-3 Senopati Palembang Diresmikan

By 14 Jul 2014 16:45Kodam II/Sriwijaya
Picture4

Palembang, Memasuki tahun ajaran baru tanggal 14 Juli 2014, SD Kartika II-3 yang berada di Jln. Senopati Palembang, melakukan sejumlah renovasi. Renovasi pembangunan gedung SD Kartika II-3 berlantai 3 yang berada dibawah Yayasan Kartika Jaya, Jum’at (11/07/2014) diresmikan penggunaannya oleh Ny. Dyah Bambang Budi Waluyo.

Ny. Dyah Bambang Budi Waluyo yang juga istri Pangdam II/Swj ketika memberikan sambutan pada acara peresmian mengatakan bahwa pembangunan dan renovasi gedung SD Kartika II-3 ini merupakan salah satu bentuk kecintaan dan kepedulian Kodam II/Swj dan Yayasan Kartika Jaya beserta jajarannya terhadap kondisi fasilitas pendidikan yang dimiliki oleh Yayasan Kartika Jaya. Melalui pembangunan dan renovasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi guru dan siswa, meningkatkan kualitas proses belajar mengajar serta motivasi anak didik kita, sehingga mereka nantinya dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berilmu dan beraklak mulia, ujarnya.

Lebih lanjut diutarakan bahwa yayasan Kartika Jaya Cabang II/Sriwjaya berinisiatif dan merasa terpanggil untuk berperan aktif terhadap perkembangan dunia pendidikan yang berada di kota Palembang. Hal itu ditunjukkan dengan melakukan renovasi dan pembangunan SD Kartika II-3 ini yang tanggung jawabnya diserahkan kepada Yayasan Kartika Jaya dan anggarannya berasal dari dana Yayasan Kartika serta pelaksanaan pembangunannya dilakukan oleh Zidam II/Swj, tambah ketua.

Acara tersebut dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Asrendam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Asisntel Kasdam II/Swj dan Kazidam II/Swj, pengurus dan staf Persit KCK PD II/Swj, Yayasan Kartika Jaya serta staf dan guru-guru SD Kartika II-3 Senopati 26 Ilir Palembang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Renovasi Gedung SD Kartika II-3 Senopati Palembang Diresmikan