TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rumkitban Atambua Percantik Ruang VIP

By 23 Jul 2014 16:17Kodam IX/Udayana
FOTO RUMKIT

Karumkitban Atambua Lettu Ckm drg Abdul Muin Hasan Basri, melaporkan kegiatan renovasi ruang VIP Rukitban Atambuan kepada Kakesdam IX/Udayana pada, Selasa (22/7).

Dalam laporannya kepada Kakesdam IX/Udayana pagi ini, Karumkitban Atambua  Lettu Ckm drg Abdul Muin Hasan Busri  melaporkan  ada 3 ruang VIP yang direnovasi dengan cara gotong royong anggota yang berlangsung selama 4 hari. Dengan penampilan yang lebih cantik dan nyaman diharapkan Rumkitban Atambua mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada para pasien yang berobat disana.

Selanjutnya Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. Danurrendra, Sp. B mengapresiasi inovasi anggota Rumkitban Atambua yang dipimpin oleh Karumkitban Atambua Lettu Ckm drg Abdul Muin Hasan Busri dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan Rumkitban Atambua. Sebagai Strategi Rumkitban untuk kenyamanan dan servis terbaik bagi pasien dinas maupun umum dalam era pelayanan BPJS , sehingga mampu bersaing dan mengimbangi penampilan Rumah Sakit Swasta yang ada di Kabupaten Atambua. Demikian tegas Kakesdam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rumkitban Atambua Percantik Ruang VIP