TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SAFARI RAMADAHAN PERERAT SILATURRAHMI

By 09 Jul 2014 19:24Kodam VI/Mulawarman
20140709b
Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., menghadiri undangan buka bersama Walikota Balikpapan yang berlangsung di kediaman Walikota Balikpapan Selasa, 7 Juli 2014.
Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Irdam VI/Mlw, Staf Ahli Pangdam, para Asisten, LO-AL, LO-AU, Kapendam VI/Mlw, Kabintaldam VI/Mlw dan sejumlah pejabat teras Pemkot Balikpapan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.
Acara buka bersama ini merupakan wujud kebersamaan dalam meningkatkan ukhwah Islamiyah serta mempererat hubungan Silaturrahmi masing-masing antar pejabat serta para tokoh dan Ulama se wilayah Balikpapan.
Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang mulia sebagai bulan tarbiyah yang penuh berkah, hendaknya kita manfaatkan untuk selalu berbuat kebajikan, memperbanyak amalan pahala, yang tentunya selain berguna untuk diri kita sendiri juga berguna untuk satuan dan masyarakat yang ada di sekitar kita. Selain itu, kita juga patut berdo’a, kiranya ibadah dan kebaikan-kebaikan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan senantiasa diterima oleh Allah SWT dan mendapat ridho daripada-Nya.
Pada bagian lain Pangdam juga mengemukakan bahwa tinggal 2 hari lagi tepatnya pada tanggal 9 Juli 2014, seluruh warga negara Indonesia yang memiliki Hak Pilih, akan mengikuti pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden.
Pangdam menghimbau kepada warga dan seluruh elemen masyarakat yang ada di propinsi Kalimantan Timur khususnya Kota Balikpapan agar tetap menahan diri dan tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif dan tetap menjaga stabilitas keamanan baik sebelum dan sesudah pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden. Seperti yang kita harapkan bersama bahwa pemilu presiden tahun ini dapat berjalan lancar, aman, tertib, jujur, adil dan demokratis.
Kegiatan tersebut diawali dengan Tauziyah dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat Magrib secara berjamaah

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SAFARI RAMADAHAN PERERAT SILATURRAHMI