TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

STAF KOREM 044/GAPO TERIMA TIM FERIVIKASI ITDAM II/SRIWIJAYA

By 17 Jul 2014 22:49Berita Satuan
FER2

Palembang, 17/7/2014, Penrem 044/Gapo
Kasrem 044/Gapo Letkol Kolonel Inf Soleh menerima tim ferivikasi Itdam II/Sriwijaya dipimpin Wairdam II/Sriwijaya Letkol Inf Hadi. P beserta 4 Pamen staf Itdam II/Sriwijaya dalam rangka melaksanakan ferivikasi tertib administrasi menjelang akan dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan Korem 044/Gapo.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 044/Gapo menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim ferivikasi Itdam II/Sriwijaya dan dalam kegiatan ini kita harus mendapatkan permasalahan yang sedetail mungkin jangan sampai nanti setelah sertijab ada beberapa hal yang tidak mengenakan untuk pengganti sehingga dapati saja agar dapat diselesaikan dengan tidak menjadikan suatu hal bagi yang akan diganti dan yang akan mengganti. Bila sistem Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini dilaksanakan maka tertib administrasi sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Wairdam II/Sriwijaya Letnan Kolonel Inf Hadi.P menyampaikan bahwa yang akan dilihat dalam tertib administrasi ini adalah masa jabatan Komandan Korem 044/Gapo mulai menjabat pada tahun 2013 sampai sekarang akan sertijab berkaitan juga dengan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Korem 044/Gapo. Hal ini dilaksanakan dengan berpedoman pada Naskah Risalah yang sudah dibuat oleh masing-masing staf pada masa periode atau tahunan itulah yang akan dilihat. Jadi apa yang telah beliau perbuat ataupun belum kegiatan selama program kerja dari situ titik awal kita melihat dan menanyakan tapi mudah-mudahan ini tidak rumit. Seperti Koperasi yang menyangkut pertanggungjawaban dana. Pelaksanaan ferivikasi ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu mulai tanggal 17 sampai 18 Juli 2014. berdasarkan koordinasi dengan staf personel Kasdam II/Sriwijaya untuk pelaksanaan sertijab dilaksanakan kemungkinan setelah lebaran tetapi waktu yang resminya masih menunggu petunjuk lebih lanjut sehingga masih ada waktu untuk memperbaiki naskah Risalah sertijab Danrem 044/Gapo. Saya yakin kinerja dari para Staf Korem 044/Gapo sudah sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan naskah Risalah oleh tim Itdam II/Sriwijaya yang berisi kegiatan-kegiatan dari masing-masing staf tentang kegiatan yang telah dilaksanakan dengan memeriksa rencana, laporan dan pertanggungjawaban keuangan.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Juli 2014 pukul 10.30 WIB bertempat di ruang rapat Makorem 044/Gapo dihadiri Para Kasi, Pasi dan Kabalak Korem 044/Gapo dan staf Itdam II/Sriwijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

STAF KOREM 044/GAPO TERIMA TIM FERIVIKASI ITDAM II/SRIWIJAYA