TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wasrik di Kesdam Jaya

By 11 Jul 2014 15:45Kodam Jaya
wasrik kes

Kesdam Jaya menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari Itdam Jaya TA. 2014 yang dipimpin Wairdam Jaya Letkol Inf Jhoni Abdi dengan anggota 7 orang selama tiga hari yang di mulai pada hari kami (10/07), bertempat di ruang data Kesdam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5.diterima oleh Karumkit Tk.II.Mohammad Ridwan Meuraksa Letkol Ckm dr. Iwan Tuniawan, MARS.

Kehadiran Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam Jaya yang dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Kesiapan satuan Kesdam Jaya merupakan Program Kerja Kodam Jaya/Jayakarta yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan anggaran yang dipertanggungjawabkan oleh satuan bawah apakah dapat berjalan sesuai ketentuan, tidak dipersepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan menggeliminir setiap perbedaan, pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh satuan bawah.

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itdam Jaya, kepada unsur staff dan satuan terkait agar menjalin kerja sama dengan baik, berikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan sehingga akan mempermudah Tim Wasrik Itdam Jaya dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang kita hadapi. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wasrik di Kesdam Jaya