TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ACARA MALAM RESEPSI KENEGARAAN DAN RAMAH TAMAH DALAM RANGKA HUT KE – 69 REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2014 (KOREM 011/LILAWANGSA)

By 18 Aug 2014 16:52Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Lhokseumawe. Dalam Rangka HUT Ke-68 Republik Indonesia Tahun 2014, Minggu (17/8) 2014. Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah dan Para Unsure Muspida mengadiri acara malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah Bertempat di Gedung Kantor Wali Kota Lhokseumawe.

Dalam Sambutan Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah mengatakan. Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah dengan  tiada Henti-hentinya kita persembahkan puji dan syukur kehadirat  Tuhan yang Maha Kuasa, karena atas segala limpahan Rahmat, Ridho  dan KaruniaNya, pada malam ini kita masih diberikan kekuatan, kesehatan dan kesempatan, sehingga kita dapat hadir di tempat ini, mengikuti acara malam Resepsi Kenegaraan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-69  yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2014 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pada hari ini kita telah memperingati hari yang Bersejarah dan sangat istimewa bagi Bangsa Indonesia. Dimana sudah 69Tahun Usia Kemerdekaan kita banyak kemajuan dan perubahan kearah yang lebih baik seperti kita rasakan sekarang ini, tentu tidak sedikit juga permasalahan yang dihadapi oleh Bangsa kita, mulai dari Persoalan Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya terkait dengan pemilu Legislatif yang sudah berlangsung Lancar Aman, walaupun sebelumnya terjadi beberapa kejadian di beberapa Wilayah, beda halnya dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden untuk Wilayah Korem 011/Lilawangsa berjalan lancar dan aman. Walaupun menunggu hasil keputusan MK tentang siapa Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2014 yang memimpin Bangsa ini untuk masa Lima Tahun kedepan.

Harapan kita Indonesia akan lebih baik lagi, selanjutnyakita tidak dapat memungkiri bahwa Reformasi telah memberi dampak terhadap kemajuan telekomunikasi dan informasi yang dapat  mempengaruhi pola pikir dan perilaku masyarakat kita. Namun kita harus berusaha agar dapat memanfaatkan Reformasi ini menjadi bagian dari pendidikan untuk semakin  maju,  dewasa, terbuka, dan mampu melihat berbagai peluang dan tantangan ke depan, dan tetap menjaga Nilai-nilai Budaya dan Spritual agar dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan lebih kondusif pada Masa-masa yang akan datang.

Maka dari itu, mari bersama sama kita menyingsingkan lengan baju untuk bekerja keras dan bekerja sama agar manjadi Bangsa yang besar khususnya Rakyat Aceh yang kita cintai agar dapat bersaing berkompetensi dengan Daerah-daerah lain. Ungkap Kolonel Inf Hipdizah pada acara malam Resepsi

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ACARA MALAM RESEPSI KENEGARAAN DAN RAMAH TAMAH DALAM RANGKA HUT KE – 69 REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2014 (KOREM 011/LILAWANGSA)