TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

AKMIL GELAR GOLF OPEN TOURNAMENT

By 26 Aug 2014 17:20Akademi Militer
AMN_8969

Lembah Tidar (25/08). Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 Tahun Akademi Militer mengadakan Golf Open Tournament. Turnamen tersebut digelar di Lapangan Borobudur International Golf Akmil pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2014. Dengan simbol tee off oleh Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Sumardi secara resmi turnamen tersebut dibuka tepat pukul 07.00 kemarin (23/08). Sebanyak 286 peserta golf mengikuti kejuaraan turnamen tersebut yang berasal dari Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Hadiah yang disediakan oleh panitia antara lain: Untuk juara Hole In One yaitu berupa mobil Alphard, Fortuner, Inova, Avanza dan untuk Super Grand Prize yaitu sebuah mobil Daihatsu Ayla dan hadiah hiburan. Pada turnamen ini keberuntungan jatuh kepada peserta dari solo yaitu Bapak Kasdan yang mendapatkan super grand prize Mobil Daihatsu Ayla. Hadiah tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sumedy S.E., M.M. mewakili Gubernur Akmil yang sedang melaksanakan tugas dinas luar.

Pada Flight A, Best Gross dan Best Nett masing-masing diraih oleh Bapak Natsir dengan 76 skor dan Bapak Budiono dengan 69 skor serta RU Nett Bapak Sipayung dengan 69 skor. Untuk Flight B, predikat Best Gross dan Best Nett diraih Bapak Joko Cahyono skor 82 dan Bapak Yudi Susanto skor 70. Di Flight C, Bapak Arif Gun meraih Best Gross dengan skor 84, Bapak Tm. Lumanaw meraih Best Nett dengan skor 71.

Sementara di Ladies Flight Ibu Utami meraih Best Gross dengan perolehan skor 81 dan Ibu Morianne meraih Best Nett dengan perolehan skor 72. Di Keterampilan Nearest To The Pin dan Nearest To The Line adalah Bapak Budi Setyawan dan Bapak Fathurohman. Akmil Golf Open Tournament diselenggarakan disamping untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI juga untuk meningkatkan silahturahim antar member dengan pegolf Indonesia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

AKMIL GELAR GOLF OPEN TOURNAMENT